You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Belanting
Desa Belanting

Kec. Sambelia, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BELANTING

SEBANYAK 555 KPM DESA BELANTING MENERIMA BANSOS BLT BBM,SEMBAKO,DAN PKH

DESA BELANTING 30 November 2022 Dibaca 87 Kali
SEBANYAK 555 KPM DESA BELANTING MENERIMA  BANSOS BLT BBM,SEMBAKO,DAN PKH

Belanting, 29 November 2022. PT. Pos Indonesia (Persero) Sebagai penyalur Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM),  Bansos Sembako, dan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga yang tercatat sebagai keluarga penerima manfaat (KPM). Penyaluran bantuan oleh PT Pos Indonesia ini dilakukan di kantor Desa Belanting yang dibantu oleh perangkat Desa Belanting agar Penyaluran bantuan ini berjalan Lancar.

PT. Pos Indonesia Memaparkan berdasarkan data realisasi pembayaran per tanggal 29/11 bahwa, realisasi pembayaran BLT BBM bansos Sembako tahap II dan PKH Telah dibayarkan kepada 555 KPM di Desa Belanting.

Pembayaran BLT BBM Tahap II yang telah dibayarkan oleh PT Pos Indonesia merupakan pembayaran BLT BBM Untuk bulan November dan Desember 2022. Setiap KPM menerima bantuan sebanyak Rp.300 Ribu untuk BLT BBM. sementara untuk Bansos Sembako sebanyak Rp. 600 Ribu PerKPM.

Dengan Demikian Setiap KPM yang tercatat menerima Bantuan BLT BBM dan Sembako menerima bantuan senilai Rp.900.000. dan untuk PKH, setiap warga tercatat sebagai penerima Manfaat PKH mendapatkan bantuan yang nilainya bervariasi, tergantung kategori yang terdaftar di kementerian Sosial.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image