You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Belanting
Desa Belanting

Kec. Sambelia, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BELANTING

PENERIMAAN MAHASISWA KKN TEMATIK UNRAM DI DESA BELANTING

DESA BELANTING 23 Desember 2022 Dibaca 88 Kali
PENERIMAAN MAHASISWA KKN TEMATIK UNRAM DI DESA BELANTING

Belanting,23 Desember 2022. Pemerintah Desa Belanting menerima Mahasiswa KKN Tematik Universitas Mataram. untuk melakukan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) dengan tema Desa Sehat. selama sebulan di Desa Belanting. dalam penerimaan ini hadir juga Bapak Atas Pracoyo,ST.,MT.,Ph.D selaku Dosen Pembimbing Mahasiswa KKN Tematik Unram untuk melepas Mahasiswa KK

Dalam Penyampaian yang diberikan oleh Dosen Pembimbing untuk selalu jaga sikap sopan santun, selalu diberikan arahan dan didikan oleh pemerinatah Desa Belanting selama KKN berjalan, dan Apa yang menjadi Program Mahasiswa KKN berjalan dengan lancar. ucapnya Dosen Pembimbing.

Dalam hal ini juga Bapak Sukradi selaku Kepala desa yang Menerima Mahasiswa KKN Tematik Unram untuk tetap Belajar Dan dapat Membantu Desa dalam Program-Program yang dijalankan,di sisi lain jua untuk selalu bersikap sopan baik di dalam lingkup pemerintahan maupun dalam lingkup masyrakat.insyaallah kalu sudah di jalankan Semua Programnya jangan khawatir soal  Nilai. ucapnya Kepala Desa Belanting Sukradi.

Semoga dengan adanya Mahasiswa KKN Tematik Unram Dapat membantu Desa Dalam mengatasi kesehatan Lingkungan Dan Stunting di desa Belanting.

Sc:[email protected]/Wiranto

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image