You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Belanting
Desa Belanting

Kec. Sambelia, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BELANTING

Penerimaan Mahasiswa KKN TEMATIK KUBE UNRAM 2019/2020

MUHKAM 25 Januari 2020 Dibaca 159 Kali
Penerimaan Mahasiswa KKN TEMATIK KUBE UNRAM 2019/2020

Kamis, 26 desember 2019, pukul 08.00 WITA, Kepala Desa Belanting beserta perangkat-perangkat desa lainnya melaksanakan acara penerimaan Mahasiswa KKN TEMATIK KUBE UNRAM periode tahun 2019/2020. Kepala Desa Belanting, Sukradi, menyatakan sangat menerima kedatangan mahasiswa KKN di desa nya dan memiliki harapan bahwa program-program yang di miliki oleh mahasiswa KKN dapat bermanfaat bagi masyarakat di desa. 

Dalam acara penerimaan ini, Kelompok KKN TEMATIK KUBE UNRAM, dalam menyampaikan program-program kerjanya di wakili oleh Ketua KKN, Syatia Perwira Darmawansyah. Ia memaparkan bahwa program utama pada program KKN kali ini terdiri dari dua yaitu Kelompok Usaha Bersama (KUBE) dan Suntik Sehat Hewan Ternak. Ada pula beberapa program tambahan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi desa Belanting, diantaranya ialah Sosialisasi Pemanfaatan Limbah menjadi Pupuk Organik, Pengajaran Bahasa Inggris dan Matematika Dasar, Pengajaran Mengaji, Lomba-lomba Pemberdayaan Pemuda, dan Digitalisasi Desa. Syatia, selaku ketua KKN, mengajak semua pihak untuk mendukung kelancaran program-program KKN. 

Kelompok KKN TEMATIK KUBE UNRAM melaksanakan programnya di Desa Belanting selama 45 hari atau satu setengah bulan, mulai dari tanggal 23 Desember 2019 - 6 Februari 2020. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image