You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Belanting
Desa Belanting

Kec. Sambelia, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BELANTING

PPS Desa Belanting Sukses Gelar Pelantikan dan Bimtek PANTARLIH

DESA BELANTING 13 Februari 2023 Dibaca 128 Kali
PPS Desa Belanting Sukses Gelar Pelantikan dan Bimtek PANTARLIH

Belanting, 12 februari 2023. Sesuai dengan arahan KPU Kabupaten Lombok Timur untuk melaksanakan Pelantikan dan Pemngambilan Sumpah jabatan/Janji Pantarlih sekaligus Bimbingan Tekhnis coklit untuk Petugas Pemukhtahiran data Pemilih Untuk Pemilu Tahun 2024 di semua PPS Kecamatan Sambelia.

Maka Dengan itu PPS Desa Belanting Melaksanakan Perintah Yang diberikan, Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Belanting PPS Desa Belanting dibantu Sekretariat PPS desa belanting Mempersiapkan Berbagai Acara mulai dari undangan yg disebar yaitu Kepala Desa Belanting, PPK Kecamatan ,Polmas Belanting,Babinsa Belanting,dan Panwas Desa,

Ketua PPS Desa Belanting Ahmad Zaendi Melantik 16 Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PANTARLIH) yang Sesuai dengan banyaknya TPS Yaitu 16 TPS, Dari 22 Petugas yang mendaftar, Di kecamatan Sambelia Pendaftar  dI semua PPS Terbanyak untuk PANTARLIH ini adalah Kita Belanting,Itu Menandakan bahwa Antusiasme masyarakat untuk ikut serta sebagai penyelenggara Pemilu Sangatlah banyak.Ujarnya Ketua PPS Desa Belanting,

Selesainya di lantik dan pengambilan sumpah jabatan/Janji. Pantarlih Tidak bubar atau pulang langsung dilanjutkan dengan Apel dan pembagian Perlengkapan Coklit pada PANTARLIH,dan diteruskan dengan Bimbingan Teknis tata Cara Coklit Oleh PPK Kecamatan dan PPS Desa Belanting.

 

Sourc: PPSdesabelanting/Pewarta:Wiranto

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image